Mengenal Lebih Dekat Wisata Kebun Raya Bogor

Kebun Raya Bogor merupakan salah satu tempat wisata yang sudah tidak asing lagi didengar. Nama tempat yang satu ini memang selalu punya tempat di hati para pecintanya. Tidak sedikit pula wisatawan dari luar Bogor yang …

Kebun Raya Bogor

Kebun Raya Bogor merupakan salah satu tempat wisata yang sudah tidak asing lagi didengar. Nama tempat yang satu ini memang selalu punya tempat di hati para pecintanya. Tidak sedikit pula wisatawan dari luar Bogor yang berbondong-bondong datang mengunjungi Kebun Raya Bogor ini. Hal tersebut tidak terlepas dari keindahan dan keseruan yang bisa didapatkan di dalamnya. untuk mengenal lebih dekat wisata Kebun Raya Bogor, simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Sekilas Tentang Kebun Raya Bogor

Kebun Raya Bogor sudah menjadi salah satu ikon wisata yang ada di kota yang memiliki julukan ‘Kota Hujan’. Tempatnya yang luas serta lingkungan yang asri menjadi ciri khas yang menonjol dari tempat ini. Di dalamnya terdapat ribuan koleksi bunga dan juga tanaman. Sementara itu, untuk areanya sendiri, dibagi lagi menjadi beberapa taman seperti museum, taman Mexico dan lainnya.

Di sini juga terdapat beberapa musem seperti Museum Zoologi yang di dalamnya bisa ditemukan beragam jenis fosil hewan, mlai dari mamlia, jenis burung dan hewan laut. Luas areanya mencapai sekitar 87 hektar dan menjadi tempat yang nyaman untuk berwisata bersama keluarga tercinta. Tidak berlebihan jika Kebun Raya Bogor ini masuk dalam salah satu wahana rekreasi terpopuler di Bogor.

Harga Tiket Masuk Kebun Raya Bogor

Adapun harga tiket masuk ke Kebun Raya Bogor terbilang cukup terjangkau. Mengingat banyaknya keindahan, aktivitas seru dan pengalaman yang bisa didapatkan selama berada di sana. Untuk harganya sendiri yaitu Rp.16.500 untuk tiket masuk domestik dan mancanegara pada hari biasa, Rp. 26.500 untuk tiket masuk domestik dan mancanegara pada akhir pekan dan hari libur, Rp. 15.000 untuk tiket masuk sepeda hari biasa dan Rp.20.000 untuk tiket masuk sepeda akhir pekan. Sementara itu, untuk biaya parkir sendiri dikenakan Rp. 50.000 untuk mobil dan Rp. 5.000 untuk motor.

Jam Operasional Kebun Raya Bogor

Jangan lupa untuk mengetahui jam operasional Kebun Raya Bogor ketika ingin berkunjung. Jam operasionalnya adalah pukul 08.00 pagi hingga pukul 16.00 sore WIB. Kebun Raya Bogor buka setiap hari.

Berbicara soal Kebun Raya Bogor, salah satu tempat wisata populer yang ada di Bogor, maka ini bisa menjadi salah satu rekomendasi lokasi wisata yang bisa dikunjungi. Di samping itu, saat mengunjungi tempat wisata, kamu perlu mempersiapkan akomodasi sebaik-baiknya, termasuk transportasi. Pastikan bahwa kamu bisa mendapatkan kemudahan dan kenyamanan dalam proses transaksi dan perjalanannya.

Sekarang, kamu tidak perlu bimbang soal itu. Tinggal pesan di Pegipegi. Ada banyak pilihan, mulai dari bus, shuttle hingga travel Pegipegi. Kamu juga bisa lihat jadwal tiket bus dengan mudah di Pegipegi. Pemesanan bisa dilakukan dengan mudah lewat aplikasi Pegipegi. Yuk pesan sekarang dan wujudkan liburan impian kamu.

Tinggalkan komentar