Tips & Trik

Cara Mengganti Wallpaper WA Dengan Foto Sendiri

Cara Mengganti Wallpaper WA Dengan Foto Sendiri – terdapat beberapa fitur baru yang diberikan oleh whatsapp sebagai salah satu aplikasi chatting atau...

Written by Lestarimemorial · 1 min read >
Cara Mengganti Wallpaper WA

Cara Mengganti Wallpaper WA Dengan Foto Sendiri – terdapat beberapa fitur baru yang diberikan oleh whatsapp sebagai salah satu aplikasi chatting atau massager untuk handphone kamu, baik android maupun ios. Dalam mempercantik halaman pada tampilan whatsapp, aplikasi ini memiliki beberapa kemajuan setiap tahunnya. Berbagai fitur yang terus berkembang membuat whatsapp menjadi aplikasi yang selalu laris dan masih digunakan hingga sekarang sebagai aplikasi chatting. Pembaruan yang diberikan seperti adanya WAstory, tampilan tema yang mengelap, dan lain sebagainya.

Kini, pada aplikasi whatsapp kamu dapat merubah tema whatsapp kamu menjadi gelap dan terang. Kamu dapat mengubahnya dengan pergi ke pengaturan pada whatsapp. Namu pada ulasan kali ini kamu tidak akan membahas tentang cara merubah tema WA. Kamu akan mendapatkan cara mengganti wallpaper yang ada pada WA.

Deretan Cara Mengganti Wallpaper WA Dengan Foto Sendiri

Mengganti wallpaper Dengan Foto Sendiri

Untuk mengganti wallpaper dengan foto sendiri kamu bisa menggubahnya dengan mengikuti cara dibaWAh ini.

  • Buka aplikasi whatsapp di handphone kamu
  • Pada tampilan aWAl, klik icon titik tiga yang berada di sebelah kanan icon searching
  • Pilih setelan pada pilihan ikon titik tiga tersebut
  • Pilih chat dari menu setelan atau pengaturan whatsapp
  • Pada menu chat terdapat tema dan wallpaper. Klik wallpaper
  • Kemudian klik ubah. Setelah itu akan muncul beberapa rekomendasi foto dari whatsapp dan foto saya. Klik foto saya
  • Pilihlah foto yang akan kamu terapkan menjadi foto Wallpaper
  • Wallpaper berhasil diubah

Untuk cara diatas kamu merubah wallpaper seluruh room chat yang ada di kontak whatsapp kamu. Kamu dapat merubah wallpaper pada room chat tanpa merubah keseluruhan yang ada di kontak kamu.

Sebelum ke poin selanjutnya, mungkin kamu berminat dengan artikel berikut tentang Cara Menghilangkan Stiker di Foto. Silahkan klik linknya jika kamu tertarik.

Merubah Wallpaper Satu Room Chat Saja

Untuk merubah wallpaper satu room chat saja, kamu bisa menerapkan langkah-langkah di baWAh ini:

  • Buka aplikasi whatsapp yang ada di handphonemu
  • Buka room chatt kontak yang ingin kamu rubah wallpaper-nya
  • Klik icon titik tiga di samping icon panggilan
  • Klik wallpaper yang ada di pilihan menu ikon titik tiga di room chat
  • Klik ubah, maka ubahlah sesuai kemauan kamu

Cara ini dapat merubah wallpaper yang ada didalam kontak itu saja, tanpa merubah seluruh wallpaper yang ada di dalam kontak kamu. Cara yang disajikan memang hampir sama dengan cara mengubah semua wallpaper whatsapp kamu. Namun, apabila kamu keliru sedikit saja, dapat membuat bingung diri kamu sendiri.

Meredupkan Wallpaper yang Telah Dipilih

Untuk menjaga kesehatan mata dan kecantikan wallpaper kamu dapat mengatur cahaya wallpaper yang ada di WA kamu. Caranya setelah kamu melakukan rubah wallpaper yang diterangkan diatas, pada icon baWAh tombol ubah, kamu dapat menyesuaikan cahayanya sendiri. Aturlah sesuai dengan kemauan kamu. Untuk mendapatkan tampilan wallpaper yang baik kamu harus menyesuaikan dengan kreatifitas dan kesukaanmu agar tampilan wallpaper tersebut enak dilihat dan menyenangkan.

beberapa diatas adalah cara menganti wallpaper WA yang cukup umum dilakukan oleh siapa saja. Dengan segala fitur baru yang diberikan whatsapp untuk penggunanya, dapat memberikan pengalaman lebih menyenangkan dan dapat membuat pengguna tidak merasa bosan dengan wallpaper yang itu-itu saja.

Demikian pembahasan dari Rafsablog tentang cara mengganti wallpaper WA dengan foto sendiri yang telah kami berikan bagi kamu yang masih bingung dengan cara mengganti wallpaper di WhatsApp. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian yaa. Terimakasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *