5 Ide Bisnis Makanan dengan Modal Kecil

Ide Bisnis Makanan – Untuk membuka sebuah bisnis selain membutuhkan modal, tentu yang tak kalah penting ide bisnis apa yang harus di jalankan. Kuliner khususnya makanan selalu menjadi pilihan banyak orang terutama yang baru saja …

Ide Bisnis Makanan

Ide Bisnis Makanan – Untuk membuka sebuah bisnis selain membutuhkan modal, tentu yang tak kalah penting ide bisnis apa yang harus di jalankan. Kuliner khususnya makanan selalu menjadi pilihan banyak orang terutama yang baru saja ingin membuka sebuah bisnis. Hal itu karena kuliner jadi model bisnis yang bisa di bilang tak ada matinya dan pasti selalu ada dan selalu di cari oleh orang-orang.

Nah jika kamu ada rencana untuk membuka bisnis makanan namun masih bingung dalam menentukan ide makanan apa yang harus di jual, Tenang saja, karena pada artikel kali ini kami sudah memiliki sejumlah ide bisnis makanan dengan modal kecil yang bisa kamu coba.

Ide Bisnis Makanan dengan Modal Kecil

Bisnis kuliner banyak dipilih karena selain mudah dijalankan juga mudah untuk mempromosikannya. Apalagi berkat perkembangan jaringan internet membuat aktivitas penjualan bisa dilakukan dengan lebih cepat dan mudah. Langsung saja daripada kelamaan berikut ini ide bisnis makanan dengan modal kecil.

Keripik Salted Egg

Belakangan ini makanan dengan campuran salted egg menjadi trending dan banyak diburu oleh orang-orang. Salah satunya adalah keripik dengan taburan bubuk salted egg sehingga memiliki cita rasa yang gurih dan asin.

Kamu bisa mencoba berjualan keripik salted egg dengan menggunakan bahan-bahan seperti singkong, kentang atau pisang. Masukkan kedalam kemasan yang menarik agar para konsumen bisa lebih tertarik. Manfaatkan media sosial untuk menjual produk kamu.

Katering Makanan Sehat

Bisnis katering makanan mungkin sudah tak asing lagi dan banyak dijalankan oleh orang-orang. Namun perlu kamu tahu jika belakangan ini ide bisnis makanan sehat sedang naik daun karena banyak orang kini yang sadar akan pentingnya untuk menjaga kesehatan.

Jadi bisnis katering makanan sehat ini tidak hanya mempertimbangkan soal rasa saja melainkan kualitas gizi dari makanan. Kamu bisa membuat katering makanan sehat yang dilengkapi dengan daftar gizi dalam satu posri makanan agar memudahkan para konsumen.

Aneka Makanan Pedas

Seperti yang kita tahu jika orang Indonesia sangat menyukai makanan pedas. Hal itu dimanfaatkan oleh sebagian pedagang dengan menciptakan berbagai makanan dengan cita rasa super pedas demi untuk memuaskan rasa penasaran para pecinta makanan pedas.

Mulai dari nasi goreng pedas, aneka camilan pedas dan masih banyak lagi lainnya. Makanan pedas selalu diburu dan memiliki peminatnya sendiri. Jadi kamu tak akan kesulitan untuk mempromosikannya di sosial media.

Juala Indomie

Selain gemar makanan pedas, orang Indonesia juga dikenal sangat gemar mengkonsumsi mie entah itu digoreng maupun direbus. Meskipun untuk membuat mie sangatlah mudah dan semua orang pasti bisa membuatnya.

Namun tak sedikit juga orang yang lebih memilih untuk membeli mie siap santap alasannya tentu saja lebih praktis. Di kota-kota besar kamu bisa dengan mudah penjual yang memang khusus menjajakan mie goreng dan rebus.

Cireng

Siapasih yang tak kenal dengan camilan yang satu ini. Cireng adalah camilan tradisional yang banyak disukai orang-orang. Apalagi kini ada banyak sekali pedagang yang berinovasi dengan camilan satu ini, yakni dengan menciptakan varian rasa yang berbeda-beda.

Sebut saja seperti cireng isi smoked beef dan cireng keju. Apalagi cara membuatnya juga sangat mudah dengan bahan-bahan yang sederhana bisnis ini bisa mendatangkan keuntungan yang cukup besar untuk kamu.

Nah itu tadi adalah rekomendasi kami untuk ide bisnis makanan dengan modal kecil Dengan modal yang tak terlalu besar kamu bisa mendapatkan keuntungan yang cukup besar dari bisnis di atas.

Tinggalkan komentar